Chitra Pratiwi

Angry Birds -  Unavailable

lagu

dream something that can’t happen in reality

03.09 |

I love sleeping because i can dream something that can’t happen in reality
Bermimpi itu indah bukan? Kamu bisa jadi apa pun, siapa pun atau bagaimana pun seperti apa yang kamu mau. Dalam mimpi kita dapat menulis cerita kita sendiri dan tidak ada seorang pun yang dapat menolak, protes, tidak setuju, atau bahkan menyalahkan kita. Yang menyedihkan adalah saat kamu sadar bahwa kamu sedang tidak berada di dunia mimpi. Wake up guys! kamu tidak bisa hanya terus menjadi seorang pemimpi.
“Di dalam mimpi kita sedang menanam benih-benih masa depan”
Jangan pernah takut untuk bermimpi. Akan tetapi, jangan malas juga untuk bangun dari tidurmu. Bagaimanapun mimpi hanya akan tetap menjadi sebuah mimpi sampai kamu melakukan sesuatu untuk mengubahnya menjadi kenyataan.
Mimpi dapat menjadi kenyataan dan kenyataan dapat menjadi sebuah mimpi buruk. Namun, Janganlah pernah menyalahkan kenyataan jika ia sedang tidak memihakmu. Saat kamu terus-menerus menyalahkan kenyataan dan tidak dapat berdamai dengannya, itu berarti kamu tidak dapat berdamai dengan dirimu dan hidupmu. Ingat, mimpi saja tidak selalu indah apalagi kenyataan. Kalau kamu merasa kenyataan itu pahit, santai saja karena kamu tidak sendirian hidup di kenyataan yang menyedihkan ini. Yang perlu kita lakukan hanyalah saling menguatkan untuk dapat merasakan sisi lain dari kepahitan, yaitu rasa manis.
“Friend doesn’t made from sugar, and love doesn’t made from honey, even family doesn’t made from candy, but all of them were so sweet for me.” ~@ohteenquotes
Saya cuma mau bilang bahwa kenyataan jauh lebih indah dari pada sebuah mimpi. Sederhana saja, karena kenyataan adalah cerita kita yang ditulis oleh Tuhan sendiri.

0 komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar