Chitra Pratiwi

Angry Birds -  Unavailable

lagu

ini CINTA!

01.11 |

" ini CINTA. walaupun otakku diluar kemampuan untuk melogiskannya"

awalnya aku tak pernah memikirkanmu 
aku melihatmu tanpa ada rasa sedikitpun
kamu berjalan di depanku seperti biasa
tanpa ada rasa dan keinginan untuk menahanmu
aku bertemu denganmu tanpa ada keinginan untuk terus melihat senyummu
tapi tiba-tiba perasaan itu diam-diam menyergapku dalam asa baru

perasaan itu datang dengan polosnya
tanpa banyak tanda tanya dan alasan yang harus dilogiskan
perasaan itu menyentuh setiap tatapan mata yang selalu mengarah padamu

ingat sebuah pepatah "witing tresno jalaran seko kulino"
datangnya cinta karena terbiasa
karena kamu terbiasa berjalan di depanku
karena aku terbiasa melihat matamu
karena aku terbiasa mendengar suara lagumu
diam-diam cinta itu merangsuk masuk dengan indah nya
berdesak-desakan dengan perasaan malu saat kaumelewati tubuhku
yang mematung karena mu

lalu bayangmu diam-diam bersembunyi diotaku
tanpa pernah kutahu bahwa semua bayangmu sedang bersiap-siap untuk mengagetkanku suatu saat
bukankan setiap pertemuan selalu menghasilkan rasa
entah rasa ingin segera berpisah atau rasa untuk membiarkanmu tetap ada dalam dunia pengharapanku yang aku tahu ini cinta 

Dwitasari :)

0 komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar